Selasa, 03 Juli 2012

KAU LUAR BIASSA !!!!


by Septiani laraswanti

Hai Pemuda akhir zaman,
tidakkah kau cemas terhadap waktu mu yang berdetak semakin cepat..
tidakkah kau takut terhadap jatah usia mu yang semakin menipis...
tidakkah kau khawatir akan masa muda mu yang tergerus oleh roda waktu..
Taukkah kau??,, bahwa Allah begitu menyayangimu, Allah begitu menspesialkan masa mu..

 “ Allah, Dialah yang menciptakan kamu dari Keadaan lemah, kemudian Dia menjadikan (kamu) sesudah Keadaan lemah itu menjadi kuat, kemudian Dia menjadikan (kamu) sesudah kuat itu lemah (kembali) dan beruban. .....” (Ar-Rum : 54)

Adakah pemuda seperti Usamah Bin Zaid yang menjadi panglima perang saat berusia 18 tahun, adakah pemuda seperti Iyas Al Qadhi diusianya yang baru 16 tahun, ia mampu menjadi hakim yang cerdas, atau adakah pemuda sehebat Muhammad Al Fatih Sang penakluk Konstantinopel??
Mereka Luar biasa, bukan?

Kaupun Luar biasa,...
Allah memberimu masa muda, masa muda yang Allah berikan kekuatan luar biasa. Jangan Sia-siakan masa itu. Jika tak pandai mengelola masa muda, maka mungkin kita akan kehilangan nikmat kelincahan masa muda itu dan baru tersadar setelah uban-uban putih mulai tumbuh, Naudzubillah. Dan Apa yang akan kita pertanggung jawabkan kelak, ketika Allah bertanya, Untuk apa kau gunakan masa mudamu? Bisakah kita jawab dengan rasa percaya diri atau sebaliknya?? L
So..
Bangkitlah,, !!!!!!
Jangan biarkan setan menyibukkan waktumu dengan menghembuskan panjang angan-angan dan kesenangan –kesenangan yang sekejap..
Sadarilah,,KAU LUAR BIASSA...KAU SPESIAL, KAU PEMBERANI..KAU ISTIMEWA..
Manfaatkan waktumu , manfaatkan kekuatanmu, manfaatkan potensimu, rajutlah mimpi, Raih Prestasi, dengan Ridho Illahi..LUAR BIASA..
“Kita Semua memiliki kemampuan yang mengagumkan, Untuk merenda mimpi, Merajut Cita-Cita, Dan menyusun Rencana” (Salim A. Fillah ,2008: 159)

“Bukannlah disedut pemuda, Ia yang berkata ini ayahkku, Tetapi adalah pemuda yang berkata ini diriku. “(‘Ali Bin Abi Thalib)

Semoga bermanfaat,..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar