Senin, 23 Juli 2012

Ramadhan 1433 H, hari ke 1-3

by Fajar el akhdhar

 soisalisisa eh sosoliasio eh sosisalisasi eh sosialisasi program ramadhan....


 suasana hari pertama.....meni olohok?.,//


 halo semua...


 si kembar....


 maaf photonya terbalik pa...


 hihihi...


 serius amat bu...


 A Baet lagi tausyiah


 bagi-bagi hadiah


 apa jawabannya>???


 Iya betul!!! eh naon atuh??


 Kamu kamu lagi ouououo


 ini hari kedua/./,/,.


 Kang Fajar dan PAk Rijal/..'./


 Duo Kalemmmm


 Dou GOTIK...Go..... ...tik


 emmmh


 seriouss


 malah tidur??? begadang nich.......................


 sibuk sibuk


 rajin-rajin...


 awas ada yang kelewat....


 hari ke 3


 Fernando Torres pun ikut KULBUH.,/.m,/:

'

 Packing Hadiahl;''"



 yang ini NO COMMENT ach
''
'//


 Siapa yang belum mandi???
saya...........saya..............saya
saya..saya..............hihihi



Kang Apref :  barade barade.....




 wah ada yang mau moto......heheee




cocoknya trio apa yachhh?????????;'l





Tidak ada komentar:

Posting Komentar